Home / Amuntai (HSU) / Kalimantan Selatan (Kalsel)

Senin, 23 Desember 2013 - 12:16 WIB

Sefek kecewa Tidak Diundang Gubernur Pada Penyerahan DIPA

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 3 kali

Paringin — Bupati Balangan Ir H Sefek Effendie ME merasa kecewa tidak diundang pada acara penyerahan DIPA oleh Gubernur kepala seluruh kabupaten/kota se Kalimantan Selatan.
“Saya maupun instansi pemerintahan (Balangan) lainnya tidak hadir ke acara tersebut karena tidak mengetahui adanya penyerahan DIPA di 13 kabupaten/kota oleh gubernur. Memang saya tidak menerima udangan dari Bapak Gubernur atau instansi dari Pemprov Kalsel yang membidangi masalah penyerahan DIPA tersebut. Bukannya saya tidak mau hadir ke acara itu,” kata Sefek.
Terkait maslah ini, Sefek telah memanggil seluruh jajarannya untuk menanyakan ada tidaknya undangan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. “Seluruh instansi menegaskan tidak ada undangan dari pemprov. Baik undangan tertulis, fax, telpon atau sms untuk menhadiri acara tersebut,” tegasnya.
Menurutnya, andai diundang ia akan berupaya sebisa mungkin untuk menghadirinya. “Andai kata saya ada kesibukan, pastil saya utus salah satu instansi untuk mewakili dan menghadiri undangan tersebut karena saya sangat menghargai setiap undangan yang ditujukan kepada saya. Saya ingin menjalin tali silaturrahmi yang kuat terhadap kabupaten tetangga,” kata Sefek.
Perasaan kecewa Sefek dipicu oleh adanya selentingan yang menyebutkan bahwa ketidakhadirannya karena tidak memerlukan uang untuk pembangunan daerah. “Saya kecewa karena telah dikatakan mungkin tidak perlu uang untuk pembangunan. Padahal saya sangat memikirkan dan peduli akan kemajuan Kabupaten Balangan,” tandasnya. (Metro7/Sri)

Share :