Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Apr 2021 19:45 WIB

Sejumlah Pejabat Polres Bengkayang Berganti, Ini Namanya

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SINGKAWANG, metro7.co.id – Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat di lingkungan Polres Bengkayang, Selasa (27/ 04/21). Sertijab berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan meskipun ditengah guyuran hujan.

Setijab pejabat utama di lingkungan Polres Bengkayang berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor : KEP/241/IV/2021 tanggal 22 April 2021.

Dalam arahannya Kapolres Bengkayang mengatakan bahwa Mutasi Jabatan merupakan satu langkah positif dalam rangka meregenerasi pejabat dilingkungan Polda Kalbar, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru, kreatifitas dan inovasi dalam menghadapi dinamika yang ada dalam internal dan eksternal organisasi guna mencapai visi dan misi organisasi menuju Polri yang presisi.

“Untuk itu, hendaknya kita memahami betul tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri karena dengan pemahaman akan mudah membangun Polres Bengkayang yang SDM berkeunggulan,” kata Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres Bengkayang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Bengkayang dan kepada pejabat lama ia mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi selama bertugas di Polres Bengkayang.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas