Desa Membangun Negeri
Selasa, 21 Sep 2021 21:35 WIB

Sekda Bartim  Dukung MoU Antara Kejari dan PDAM

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Panahan Moetar hadiri penandatanganan MoU antara Kejaksaan Negeri Bartim dengan Pemerintah Kecamatan Karusen Janang dan PDAM setempat, Selasa (21/9/2021).

Sekda mengatakan, dirinya  sangat mendukung adanya MoU tersebut. Kedepanya ia berharap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bartim menjadi lebih baik  kedepanya.

“Dengan adanya MoU ini kita sangat berterimakasih dan berharap banyak kepada Kejari Bartim agar membantu secara maksimal,”ucap Sekda.

Menurutnya, ini merupakan upaya agar PDAM menjadi bagus. Bahkan kedepanya juga bisa mendapatkan keuntungan dan kuntribusi mereka kepada pemerintah daerah untuk pembiayaan

“Semoga dengan adanya MoU ini, apa yang kita inginkan bersama, bukanya hanya Pemda melainkan keinginan masyarakat juga sangat berharap kepada PDAM agar lebih baik kedepanya,” harapnya.

Sementara Itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bartim, Daniel Panannangan, S.H, M.H menjelaskan bahwa MoU ini dilakukan terkait penanganan perkara perdata dan tata usaha negara, tapi didalamnya juga mengatur pendampingan hukum. Seperti hari ini Plt Direktur PDAM dan Plt Camat Karusen Janang.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2