Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Jun 2021 14:26 WIB

Sekda Lantik Kadis Koperasi Aceh Tenggara

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id – Sekdakab Kabupaten Aceh Tenggara Mhd. Ridwan melantik Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi Aceh Tenggara. Pelantikan tersebut dilaksanakan di oproom Setdakab selasa (22/06/21).

Sekda Aceh Tenggara M. Ridwan dalam sambutannya, mengatakan Zulpan Harijadi yang sebelum nya Plt. di dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi, namun mulai hari ini jabatan Kadis Koprasi dan Transmigrasi tersebut sudah depenitif. 

Mhd Ridwan juga berharap Kepada Zulpan Harijadi agar kedepannya bisa memajukan dinas Koperasi dan bisa membuat program unggulan untuk kepentingan masyarakat Aceh Tenggara. 

Sementara itu, usai acara pelantikan Kadis Koprasi UKM dan Transmigrasi Zulpan Harijadi menyampaikan. Ia akan melakukan perubahan Program- program kedepannya di antaranya membuat program transmigrasi lokal di daerah kecamatan Leuser Aceh Tenggara.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini  Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi akan kedatangan tamu dari Dinas Koprasi dan Transmigrasi Provinsi Aceh, tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua. Karena kami akan mengunjungi daerah pedalaman Kecamatan Leuser untuk meninjau desa – desa di sana dan mengingat serta mendengarkan suara masyarakat setempat guna membuat sebuah program transmigrasi lokal,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2