Desa Membangun Negeri
Senin, 1 Mar 2021 23:53 WIB

Sekda Nias Barat Pimpin Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Ulu Moro’o

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Sekretaris Daerah Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo membuka secara resmi pelaksanaan musrenbang RKPD Kecamatan Ulu Moro’o Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Aula pertemuan kantor Camat. Senin (01/03/2021).

Turut hadir, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, didampingi oleh Staf Ahli, Asisten dan Kepala BAPPEDA Nias Barat sekaligus sebagai Narasumber serta hadir juga Camat Ulu Moro’ö Yosefo Laia, A.Md dan Forkompika Kecamatan Ulu Moro’ö lainnya juga Kepala Desa se- Kecamatan Ulu Moro’o, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Rohaniawan dan seluruh kepala sekolah SD, SMP dan SMA/SMK se-Kecamatan Ulu Moro’o.

Pada pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Ulu Moro’o TA. 2022 ini di awali dengan doa pembukaan oleh rohaniawan, di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan penyampaian tujuan pelaksanaan Musrenbang. Setiap masyarakat Kecamatan Ulu Moro’o berkesempatan untuk menyampaikan beberapa program yang dapat membangun wilayah atau lingkungan Kecamatan Ulu Moro’o.

Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia, A.Md menyampaikan pada kata pembukaan bahwa Tujuan pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Ulu Moro’o ialah untuk menyampaikan setiap program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang. “Kami harap supaya setiap Pimpinan Desa dan masyarakat dapat menyampaikan apa saja program yang bisa membangun dan memajukan wilayah kita sebagai masyarakat kecamatan Ulu Moro’o,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas