Desa Membangun Negeri
Jumat, 13 Agu 2021 11:33 WIB

Sekda Tanbu Pimpin Operasi Yustisi Sekaligus Sosialisasi Penerapan PPKM level 4

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Seiring dengan ditetapkannya status (Pemberlakuan Pembatasatan Kegiatan Masyarakat) PPKM di Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Level 4 oleh Pemerintah Pusat bersama dengan 5 Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan, Sekretaris Daerah H Ambo Sakka turun langsung memimpin langsung kegiatan operasi yustisi sekaligus sosialisasi penerapan PPKM level 4 di wilayah ini.

Operasi yustisi dan sosialisasi dimulai pada pukul 20.00 Wita dengan melakukan apel gabungan yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Simpang Empat, Rabu (12/08/2021) malam.

Dalam operasi yustisi tersebut, Sekretaris Daerah bersama petugas gabungan dari satgas Covid-19 Kabupaten, Kecamatan, TNI Polri dan Satpol PP menyisir ke tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, warung makan, toko hingga lokasi tongkrongan yang berada di wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin.

“Malam ini kita menggelar operasi yustisi protokol kesehatan kepada masyarakat, hanya saja sifatnya masih persuasiasif sekaligus sosialisasi dan himbauan,” kata Sekda.

Dalam operasi tersebut, Sekda bersama tim gabungan melakukan penyisiran dengan berjalan kaki ke tempat keramaiaan yang masih ditemukan masyarakat yang tak mematuhi prokes.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2