Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 18:10 WIB

Sekolah Jurnalistik FKWM Digelar

Reporter :  Akhirudin - Kab.Musi Rawas, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Musi Rawas (Mura) tepatnya di Kecamatan Muara Beliti, berlangsung sekolah jurnalistik yang digelar oleh Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWM), Senin (28/09/2020).

Sekolah jurnalistik yang digelar oleh FKWM ini, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Musi Rawas, Muhamad Rozak yang dalam kesempatan ini mewakili Pjs Bupati Musi Rawas, Ahmad Rizali.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Muhamad Rozak mengatakan, melalui sekolah ini berharap agar kiranya para wartawan yang dilatih dapat membentuk karakter wartawan yang profesional, terlatih dan berkualitas, sehingga mampunyai daya saing yang tinggi di tingkat nasional.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua FKWM Zainuri menuturkan, bahwa agar kiranya sekolah dan pelatihan ini hendaknya diikuti dengan sungguh-sungguh oleh seluruh peserta agar nantinya dapat meningkatkan kualitas peserta sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam menyajikan informasi yang terpercaya dan akurat sesuai dengan porsi yang ada.

Untuk diketahui, Sekolah Jurnalistik ini diselenggarakan oleh FKWM yang diketuai oleh Zainuri dan Ali Muap selaku Sekretaris, Narasumber Sekolah Dodi Candra dan Peserta pelatihan terdiri dari puluhan wartawan yang tergabung di FKWM.***

Halaman: 1 2

CLOSE