Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 00:23 WIB

Sekretaris Desa dan Unsur Muspika Sterilkan Fasilitas Umum Desa Nawin

Reporter :  Aidil Rifanor - Koordinator Kec. Haruai, Tabalong
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Menyikapi kekhawitaran masyarakat terhadap covid-19 di Desa Nawin yang sudah mengakibat 1 korban meninggal dunia positif corona. Habibi sebagai Sekretaris Desa lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat umum, seperti kantor desa dan tempat-tempat ibadah.

Habibi ditemani oleh unsur muspika melakukan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas yang rawan terpapar corona dan langsung memberikan himbuan kepada masyarakat untuk memerhatikan selalu protokol kesehatan.

“Saya bekerjasama dengan unsur muspika Haruai akan memberikan rasa aman kepada masyarakat Desa Nawin untuk tetap berkegiatan tanpa harus terlalu khawatir akan virus corona dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan,” katanya.

Sekretaris Desa Nawin juga menghimbau kepada jajaran agar selalu mengajak masyarakat untuk memakai masker dan cuci tangan dimanapun berada.

“Jajaran aparat desa saya tugaskan untuk selelu mengajak masyarakat dilingkungannya untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dimanapun mereka berada,” tambahnya. ***

CLOSE