Desa Membangun Negeri
Senin, 8 Mar 2021 23:39 WIB

Selama Pandemi, Bank Kalsel Pastikan Layani Nasabah dengan Rasa Aman dan Nyaman

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Hampir setahun sudah sejak diumumkannya virus Corona (Covid-19) menjadi Pandemik Global yang menyerang berbagai lini, salah satunya ekonomi.

Indonesia pun menjadi salah satu negara yang mengalami penurunan ekonomi drastis.

Hingga saat ini optimisme kembali tumbuh seiring berjalannya program vaksinasi yang saat ini telah diterapkan oleh Pemerintah.

Program vaksinasi tersebut tentunya menghadirkan angin segar di tengah kondisi pandemi yang tidak menentu. Optimisme terhadap percepatan pemulihan perekonomian memberikan asa dalam upaya menggulirkan roda bisnis ke arah yang lebih optimal. Adaptasi terhadap kondisi yang telah dijalani pada tahun 2020 lalu, kini menjadi bekal untuk melakukan optimalisasi dalam mendukung peningkatan kinerja perusahaan.

Tak terkecuali Bank Kalsel, program vaksinasi tersebut turut berdampak terhadap keyakinan untuk menghadirkan kinerja terbaik di tahun 2021 ini. Salah satu hal yang menjadi sorotan khusus adalah dalam komitmen memberikan rasa aman dan nyaman untuk bertransaksi di Bank Kalsel.

Agus Syabarrudin, Direktur Utama Bank Kalsel menyampaikan, sebagai entitas bisnis daerah dengan visi “Menjadi Bank yang Kuat, Kompetitif, dan Berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional”.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas