Desa Membangun Negeri
Rabu, 14 Apr 2021 14:55 WIB

Selama Ramadhan, Pelayanan Disdukcapil Tetap Prima

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Ismitullah

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id  – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Barito Timur,  selama Ramadan, akan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Muslim Raharjo mengatakan, pihaknya akan memberi pelayanan yang prima selama bulan suci Ramadan  meskipun jam pelayanannya dikurangi.

“Kami akan tetap memberi pelayanan bagi warga masyarakat Barito Timur dalam pengurusan Admindukcapil, meskipun jam pelayanan dikurangi tetapi kami masih tetap buka pada Senin sampai Jumat, di Kantor Disdukcapil,” ujar Muslim saat diwawancarai awak media, Rabu (14)4/2021).

Muslim Raharjo menjelaskan, setiap Senin sampai Jum’at pelayanan dibuka pukul 08.00 s/d 12.15 WIB dan 13.30 s/d 15 30 WIB.

“Sebelumnya, sebelum bulan ramadhan kami buka dari pukul 07.30 wib s/d pukul 17.00 Wib. Semua jenis pelayanan kita berikan mulai dari KTP, KIA, Akta kelahiran dan lain-lain,” jelasnya.

Selain itu, warga masyarakat Barito Timur  juga bisa memanfaatkan pelayanan secara online seperti akta, KK dan lainya melalui Whatsapp.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas