Desa Membangun Negeri
Selasa, 13 Okt 2020 11:43 WIB

Semangat Anak Muda untuk Sesama Perlu Diacungi Jempol, Galang Dana untuk Muhammad Alqifari

Reporter :  Aidil Rifanor - Koordinator Kec. Haruai, Tabalong
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Puluhan anak muda yang tergabung dalam sebuah Komunitas dari Desa Nawin Kecamatan Haruai, melakukan kegiatan bakti sosial penggalangan dana di Ribang 2 Desa Hayup untuk Muhammad Alqifari yang menderita Gizi Buruk dan Hedrosefalus.

Kegiatan penggalangan dana oleh Komunitas Berbagi Ceria dari Nawin ber Koolaborasi dengan Relawan Rentan Tua dari kecamatan Muara Harus.

Rasa peduli kepada balita Muhammad Alqifari (1,7) yang saat ini masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ulin, membuat ke 2 organisasi ini bersemangat dalam melakukan bakti sosial.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Desa dan Relawan Desa Hayup karena telah memberikan izin kepada kami untuk melakukan penggalangan dana di wilayahnya, dana yang kami dapatkan 100% untuk kebutuhan Alqifari dalam menjalani pengobatan,” ujar Aidil mewakili Komunitas Berbagi Ceria.

Dayat yang mewakili relawan Rentantua dari Muara Harus yang ikut dalam giat penggalangan dana tersebut mengatakan sangat bahagia bisa berkolaborasi dengan Komunitas Berbagi Ceria dan merasa terharu atas antusias warga Ribang 2 dalam membersamai meringankan beban keluarga Alqifari untuk biaya berobat.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi