Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 01:11 WIB

Semangat Perubahan, Dua Kandidat Mendaftar Calon Ketua Pengprov IPSI Kalbar

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PONTIANAK, metro7.co.id – Perhelatan Musyawarah Provinsi (Musprov), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalimantan Barat (Kalbar) digelar selama 2 hari 21-22 November 2020.

Kesibukan Peserta Musprov IPSI Kalbar sudah mulai tampak. Dari pantauan Metro7.co.id dari Hotel Kapuas Pontianak, terlihat para peserta Musprov sudah mulai melakukan Registrasi kedatangan.

Seperti kata Panitia Pelaksana Apin bahwa, ada dua kandidat yang telah mendaftar, untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Pengprov IPSI Kalbar yang akan datang. Mereka adalah Ardiyansyah serta Andi Ridwan.

Ardiansyah merupakan seorang Anggota DPRD Provinsi Kalbar, yang juga mantan Ketua Pengcab IPSI Kota Pontianak, sedangkan Andi Ridwan merupakan seorang Pengusaha muda.

“Sudah ada dua kandidat yang mendaftar, namun kita harapkan keduanya diharapkan bisa melakukan musyawarah dan mufakat. Jika tidak mencapai kata sepakat, maka akan ditempuh jalur Voting,” ungkapnya di Hotel Kapuas, Pontianak, Jumat Siang (20/11/2020).

Jika Voting maka yang memilki hak suara adalah Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IPSI Kota dan Kabupaten se- Kalbar, ditambah Pengurus Provinsi (Pengprov) IPSI Kalbar.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi