Desa Membangun Negeri
Jumat, 27 Nov 2020 00:44 WIB

Sempat Buron Lima Bulan, DPO Curat Akhirnya Diringkus Dikediamannya

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Sempat buron selama 5 bulan lebih menjadi DPO Polsek Jelutung. Budi Setiawan alias Budi (38) warga Jalan Kirana II, RT 09, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung yang merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), akhirnya berhasil ditangkap di kediamannya oleh unit Reskrim Polsek Jelutung, Senin (23/11).

Informasi yang didapat, bahwa dirinya selama ini bersembunyi ke daerah Tungkal, Tanjung Jabung Barat, di sana dirinya bekerja di kapal.

Dirinya merasa telah aman dan tidak dikejar lagi sama pihak kepolisian, akhirnya dirinya pun kembali kerumahnya yang berada dikawasan Jalan Kirana II, RT 09, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung.

Berbekal informasi, bahwa tersangka sudah kembali ke rumahnya, tidak membuang waktu, petugas langsung melakukan penggerebekan rumah dan menangkap tersangka.

Menanggapi hal tersebut, Unit Reskrim Polsek Jelutung berhasil mengamankan tersangka tanpa ada perlawanan, akhirnya budi pun dibawa ke Mapolsek Jelutung guna proses penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Jelutung IPTU Aidil mengatakan, saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Jelutung. setelah kita lakukan pengembangan terhadap tersangka, ternyata dirinya sudah melakukan aksinya tersebut di 12 TKP yang berbeda, yang saat ini pihaknya masih dalam pengembangan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas