Desa Membangun Negeri
Rabu, 30 Sep 2020 10:14 WIB

Senggol Pengendara Motor, Bus Plat Merah Melarikan Diri

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Anggota Unit Lantas Polsek Pontianak Timur, yang sedang melaksanakan tugas piket di Pos Pol Jalan Tanjung Raya Timur mendapat Laporan dari Warga, bahwa telah terjadi Laka Lantas di Jalan Tanjung Raya 2 depan Parma tehnik Kelurahan Parit Mayor Pontianak Timur, Selasa (29/09/2020).

Anggota Laka Lantas yang saat itu sedang bertugas segera mendatangi TKP. Menurut keterangan Warga yang berada di TKP Pada Pukul 15.30 WIB, sepeda motor dengan plat nomor KB 4505 MP dari arah Parit Mayor Menuju Tanjung Raya 2 bersenggolan dengan bus plat merah KBxxxx dari arah yang sama untuk menuju Arah Tanjung Raya 2. Selanjutnya Bus tersebut Melarikan diri.

Korban Tri Adhari Herlambang (31) merupakan warga Komplek Perum Surya Kencana 001/031 Siantan Hilir Pontianak Utara, mengalami luka pada bagian kepala, tangan luka lecet, kaki luka pada bagian lutut kanan dan lutut Kiri.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno SH MH, dihubungi secara terpisah melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto membenarkan kejadian tersebut. Sampai saat ini katanya, korban Tri Andhari , masih dirawat di Rumah Sakit Yarsi Pontianak Timur. “Terhadap kasus Laka ini kita limpahkan penanganannya ke Polresta Pontianak Kota di bagian Unit Laka,” terangnya.***

Halaman: 1 2

CLOSE