BOJONEGORO, metro7.co.id – Pandemi covid-19 tak membuat Arga Marvel lantas berhenti untuk berkarya. Kali ini, dirinya kembali merilis satu buah single berjudul “Getun Ngguri”.

Tak jauh beda dari single-single sebelumnya, nuansa musik “ambyar” ala mendiang Didi Kempot masih kental dalam setiap lantunan syair dan irama lagunya ini.

“Konsepnya ini kan nggak jauh beda sama lagu-lagu sebelumnya. Cuman, ada beberapa lirik sengaja saya khususkan untuk para cowok yang mungkin pernah merasakan hal yang sama,” kata Arga, Minggu (27/09/20) sore.

Ia mengisahkan, lagu ini tentang seorang perempuan dan dua orang laki-laki. Ketiganya terlibat dalam cinta segitiga. Hingga pada suatu ketika, perempuan itu memergoki pasangannya sedang bersama perempuan lain.

“Jadi, saya ini mencintai dalam diam. Aku nyaman, aku sayang, tapi dia nggak tau. Akhirnya, pas aku bilang kalau sayang, dia-nya nolak dan milih pacarnya itu. Nah, padahal dia nggak tau kalau ternyata pacarnya sudah ada cewek lain. Setelah tau, baru dia nyari-nyari aku lagi,” urainya.

Sementara saat ditanya proses produksi lagu, pria kelahiran Bojonegoro itu mengaku jika sebenarnya lagu ini sudah ia produksi sejak awal pandemi covid-19.

“Ya karena pandemi juga, akhirnya sedikit ada keterbatasan dari waktu dan lain-lain. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa launching, dan sudah tayang di channel youtube saya,” jelasnya.

Arga Marvel sendiri, sebelum merilis lagu Getun Ngguri, juga telah merilis dua single berjudul Ojo Langsung Ninggalake dan Janjiku. Lagu-lagunya ini bisa didengarkan lewat platform musik digital dan juga tayang pada channel youtubenya Arga Marvel. ***