Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Sep 2020 15:00 WIB

Senyum Rina, Bahagia Bagi Relawan Rentan Tua

Reporter :  Aidil Rifanor - Koordinator Kec. Haruai, Tabalong
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Rina Wati ( 8 ) anak perempuan yang tinggal di dalam hutan wilayah RT. 05 Desa Kambitin Kecamatan Tanjung, baru saja ditinggal meninggal ayahnya Wandi (alm) Sabtu (12/09/2020) kemarin, sekarang Rina dan ibunya Siti Rahmah ( 27 ) tetap menghuni pondok dalam hutan itu.

Mendengar hal tersebut Relawan Rentan Tua dari kecamatan Muara Harus merasa sedih dan melakukan penggalangan dana untuk sedikit mengobati kesedihan gadis cantik Rina yang duduk di kelas 1 SDN Jangkung tersebut.

“Saya dan kawan-kawan rentan tua menghimpun dana untuk sedikit membantu Rina dan memberikan hadiah kecil berupa alat tulis, pakaian dan boneka,” kata Zamrani yang mewakili Rentan Tua.

Rina yang sebelumnya banyak diam karena sedih yang mendalam sejak ayahnya meninggal dunia, sedikit bisa tersenyum sambil memeluk boneka dan membuka hadiah yang diberikan oleh kawan-kawan relawan kecamatan Muara Harus itu.

“Terimakasih atas kepedulian kalian terhadap anak saya, terimakasih sudah membuat anak saya tersenyum, semoga kebaikan kalian semua dibalas dengan sebaik-baik balasan,” ujar Siti Rahmah sambil mengusap air mata bahagianya.

Halaman: 1 2

CLOSE