Desa Membangun Negeri
Rabu, 12 Agu 2020 13:49 WIB

Seorang Ibu Penderita Tumor Terbaring Lemas, LPK Hikari Nias Turut Prihatin

Reporter :  Yamoni Laoli - Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Atiani Mendrofa (35), tercatat warga Desa Tetehosi I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, terbaring lemas diatas lantai yang beralaskan tikar tipis.

Aktivitas Atiani Mendrofa ini terbatas sejak dirinya terkena penyakit tumor ganas dibagian kepala, yang sudah hampir 3 tahun terakhir dideritanya.

Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Hikari Nias di Kepulauan Nias menyambangi Atiani Mendrofa penderita tumor ganas di bagian Kepala dengan memberikan sumbangan dana untuk biaya berobat. Ia langsung disambut suami Atiani Mendrofa (Bowonama Gea) yang beralamat di Desa Tetehosi I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Selasa (11/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator LPK Hikari Nias Nopedi Laoli mengatakan meskipun yang diberikan kepada keluarga tidak seberapa nilainya dan minimal ini merupakan bentuk kepedulian.

“Kami sangat peduli terhadap kondisinya ibu Atiani karena benar-benar membutuhkan pertolongan baik dalam doa serta dukungan materi untuk biaya berobat dan kita berharap dapat meringankan sesikit beban bagi keluarga Atiani, ” ungkapan Nopedi.

Disamping itu, pihaknya juga berharap kiranya para dermawan dan juga pemerintah Kota Gunungsitoli, khususnya pihak terkait seperti Dinas Kesehatan Gunungsitoli, RSUD Kota Gunungsitoli untuk  terus mendukung dalam membantu pengobatan Atiani.

Halaman: 1 2 3

CLOSE