Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 14:11 WIB

Sepekan, Polres Siantar Bekuk Tujuh Pemain Sabu

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SIANTAR, metro7.co.id – Jajaran Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar sedang gencar-gencarnya memburu tindak pidana penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum nya.

Dimana dalam tempo beberapa hari Satres Narkoba berhasil ungkap lima kasus penyalahgunaan narkoba Jenis Sabu dengan jumlah tersangka sebanyak tujuh. Ketujuh tersangka diamankan Polisi dari tempat yang berbeda beda.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga saat ditemui wartawan, Senin (28/09) pagi tepatnya di ruang kerjanya.

“Ia dalam tempo beberapa hari kita sudah ungkap sebanyak lima kasus dengan tersangaka sebanyak tujuh orang. Dan para pelaku telah kita tetapkan sebagai tersangka, tinggal menunggu proses hukum,” ungkap AKP David Sinaga.

Lebih lanjut Perwira Polisi berpangkat Tiga balok emas itu mengatakan, pihaknya akan terus memburu pelaku penyalahgunaan narkoba diwilayah Polres Pematang Siantar. “Kita akan terus tindak,” ungkapnya.

Adapun rinciannya pengukapa kasus Sejak Rabu (23/09/2020) hingga Sabtu (26/09/2020) antara lain, JS (34), CS (35), Ganda (36), ES (37), D (47) dan AT (42). Para tersangka diamankan dari tempat berbeda dengan sejumlah barang berupa Narkotika Jenis sabu.

Halaman: 1 2

CLOSE