Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Mei 2021 15:31 WIB

Serah Terima Jabatan PLH Bupati Nias Barat kepada Bupati Baru

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Rapat koordinasi serah terima jabatan PLH Bupati Nias Barat dengan Bupati dan Wakil Bupati yang baru di lantik pada tanggal 26 April 2021 di kantor Gubernur Sumatera Utara Minggu lalu, acara serah terima jabatan ini di laksanakan di Pendopo Alun Alun, Senin (03/05/2021).

Dalam sambutan wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, M.M.,M.Si menyampaikan tugas ini tanggung jawab semua, jangan kewenangan yang lain di ambil bapak ibu, dalam pemerintahan di bingkai dengan peraturan perundang-undangan. Iw kaget melihat nilai Nias Barat yang sangat rendah. “Masalah ini akan saya lacak, mohon ijin Pak Bupati. Nilai kita paling jelek di seluruh indonesia, tapi kami hadir untuk memperbaikinya dan kami harap agar semua ini di perbaiki,” harapnya.

“Yang kita pikirkan di pariwisata hanya Pulau Asu, tertibkan mengenai perjalanan dinas dan PTT,” tegasnya Wabup.

Arahan dan bimbingan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkatnya kepada semua, secara profesional dalam upaya peningkatan kinerja dengan berpedoman pada tugas pokok dan fungsi masing-masing bersama.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas