oleh

Serahkan Bantuan Korban Kebakaran, Bupati Sayed : Semoga Allah SWT Menggantikan dengan yang Lebih Baik

-Kotabaru-325 views

KOTABARU – Bupati H Sayed Jafar Al Idrus menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, semoga Allah SWT menggantikan dengan yang lebih baik,” ujar Bupati, Sabtu.

Memasuki musim kemarau, Bupati menghimbau agar lebih berhati-hati dalam menggunakan kompor gas, karena banyak beredar di pasaran tabung gas dan selang regulator yang palsu, sehingga sangat rentan terjadinya kobocoran gas.

Adapun bantuan yang diserahkan Bupati berupa uang tunai, kasur, makanan cepat saji, family kit, dan perlengkapan dapur rumah tangga.

Selasa kemarin musibah kebakaran menghanguskan lima buah rumah di Desa Pantai RT 02 Kecamatan Kelumpang Selatan. Dua buah rumah lainnya mengalami rusak ringan.

Rumah warga yang terbakar milik H Kani, A Jainal, Amran, Norhayati alias mama Mety dan Antung. Semua rumah mereka habis terbakar, hanya sedikit barang yang bisa diselamatkan. (metro7/syin/rel).