Desa Membangun Negeri

Serahkan Hasil Reses ke Pemda, DPRD Minta Usulan Masyarakat jadi Prioritas Anggaran

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 2 kali

TAMIANG LAYANG – DPRD kabupaten Barito Timur (Bartim) serahkan dokumen hasil reses perorangan pimpinan dan anggota kepada Pemerintah Daerah Bartim, kemarin.

Sidang paripurna tentang penyampaian hasil kunjungan kerja dalam daerah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio dan didampingi kedua wakilnya.

Masing -masing ketua peraksi anggota DPRD Barito Timur menyampaikan hasil laporan kunjungan kerjanya, di dapil atau wilayahnya masing masing.

“Hasil Reses kita di 2019 kemarin akan kita serahkan ke pemerintah daerah kabupaten Barito Timur, untuk di tindak lanjuti. Mana-mana nanti usulan masyarakat yang diprioritaskan untuk anggaran 2021 nanti,” ujar Sulistio.

Selanjutnya, pihaknya sama -sama menyeleksi usulan masyarakat. Diantaranya ada usulan peternakan, perbaikan dan pembuatan jalan, peningkatan pertanian dan lain-lainnya.

“Semuanya akan kita bahas bersama dengan pemarintah daerah, mana -mana usulan usulan masyarakat yang kita dahulukan masuk anggaran tahun 2021,” imbuhnya.

Paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Bartim, para OPD, Kades, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya. (metro7/budi).

Share :