Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Mar 2021 10:22 WIB

Serius Hadapi Covid-19, Tabalong Mantapkan Gerakan Sejuta Masker Jilid Dua

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 akan melaunching gerakan sejuta masker jilid 2.

H Yuhani mengatakan nanti launching gerakan sejuta masker jilid 2 ini akan melibatkan seluruh SKPD, pemerintahan Kecamatan, Kelurahan, Desa, UPBS-UPBS, pihak perusahaan perbankan yang kemudian dilanjutkan pawai keliling kota Tanjung, sedangkan pihak Kelurahan dan Desa kembali ke Kelurahan dan desa masing-masing untuk membagikan masker kepada masyarakat.

Untuk pemantapan pelaksanaan gerakan sejuta masker jilid 2 yang akan dilaunching pada tanggal 09 Maret 2021 mendatang Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan rapat koordinasi bersama SKPD terkait, Camat, Lurah, Perusahaan, Perbankan, Yayasan Adaro Bangun Negeri, Lembaga Swadaya Masyarakat dan relawan.

Rapat koordinasi dilaksanakan Senin (01/03/2021) di Aula Tanjung Puri Lantai II Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra selaku Koordinator Operasional TGTPP Covid-19, H Zulfan Noor memimpin rapat koordinasi didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda, H Yuhani.

Dalam rapat koordinasi, H Yuhani mengungkapkan, bahwa rencana pencanangan gerakan sejuta masker jilid 2, dimana tahun lalu telah dicanangkan gerakan sejuta masker jilid I, walaupun rencananya akan dilaunching oleh Menteri Dalam Negeri yang kemudian beliau tidak dapat hadir, karena kondisi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas