Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Jun 2021 22:39 WIB

Serius Tangani Covid 19, Pemda Bartim Gelar Rakor Satgas

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Menyikapi perkembangan covid-19 skala nasional yang terus meningkat angka penularannya pasca libur lebaran tahun 2021, Satuan Tugas (satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur (Bartim) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) secara virtual, Selasa (22/6/2021).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Barito Timur sekaligus sebagai Ketua Satgas, Ampera A.Y. Mebas bersama dengan seluruh anggota Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur.

Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa rakor ini dalam rangka menyikapi angka penularan covid-19 secara nasional yang terus meningkat dan mengingatkan kembali agar seluruh jajaran baik Satgas Penanganan Covid Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan di
Kabupaten Barito Timur meningkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah.

“Perkembangan penularan covid-19 di Pulau Jawa saat ini sangat mengkhawatirkan diperparah lagi adanya varian baru yang lebih ganas, kita harus siap-siap dan sikapi dengan baik menghadapi keadaan ini supaya hal tersebut tidak terjadi di Kabupaten Barito Timur,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan arahan agar seluruh satgas baik kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan lebih tegas memperketat peraturan dan proteksi wilayah masing-masing dari potensi penyebaran covid-19 sesuai aturan yang sudah dikeluarkan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas