Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Jun 2021 13:18 WIB

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Nias

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Nias terpilih Ya’atulo Gulo dan Arota Lase dengan Sokhiatulo Laoli dan Arosokhi Waruwu, yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Nias, Selasa (15/6/2021).

 

Dalam sambutan Bupati Nias Ya’atulo Gulo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2021-2024.

 

“Ini merupakan amanah yang menuntut tanggung jawab dalam memberhasilkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias. Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias kita berkomitmen untuk kerja fokus dengan Visi Misi, Tri Sakti Nias Maju, Misi yakni adalah desa terakses, ibukota terurus, pendidikan, kesehatan, Sumber Daya Manusia (SDM) beranjak, petani, peternak dan nelayan produktif,” ujarnya.

 

Ya’atulo Gulo mengatakan, mereka adalah Bupati dan Wakil Bupati untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nias dan Bukan Bupati dan Wakil Bupati untuk sekelompok atau golongan.

 

“Selanjutnya, di harapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk mewujudkan Nias maju dan masyarakat sejahtera terutama mengenai kesehatan dan peningkatan ekonomi, oleh sebab itu marilah kita sama-sama berdoa semoga Tuhan meridhoi pelaksanaan tugas kita sesuai dengan regulasi yang ada, agar berjalan dengan baik pada kesejahteraan Kabupaten Nias yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas