Desa Membangun Negeri
Jumat, 9 Okt 2020 11:21 WIB

Sertu Fahrul Kawal Penyaluran BLT Tahap V Desa Puain Kiwa

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Dampak Pendemi corona / Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat terutama ekonomi kalangan bawah.

Oleh karena itu untuk mengurangi beban di masyarakat, pemerintah mengeluarkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang terdampak covid-19.

Pembagian di laksanakan bertahap dan dalam rangka membantu dan mengamankan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap V, Sertu Fahrul Babinsa Koramil 1008-03/Tanjung melaksanakan pendampingan Bantuan Sosial tersebut.

Kali ini pembagian Bantuan Sosial dilaksanakan di Kantor Desa Puain Kiwa Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong. Pada hadi Kamis (08/10).

Kepala Desa Puain Kiwa, Zainal Abidin pada kesempatan penyaluran BLT tersebut menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan bantuan Babinsa.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa karena telah melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” tutur Zainal.

Sementara itu Sertu Fahrul disela-sela penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap V menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah suatu kewajiban selaku Pembina Desa dalam membantu pemerintah daerah dalam penanganan pendemi covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi