oleh

Setahun Dipantau, Polda Kalsel Akhirnya Pecahkan Rekor Tangkapan Narkoba

BANJARMASIN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dalam skala besar. Kali ini peredaran narkoba yang dibongkar adalah jaringan internasional, Malaysia-Kaltara-Kaltim-Kalsel. Barang bukti narkoba yang diamankan jenis sabu dengan berat 208 kg dan ekstasi 13,9 kg. Tangkapan sabu seberat 208 kg diyakini sebagai tangkapan narkoba terbesar dalam sejarah Polda Kalsel.
Keberhasilan Polda Kalsel yang telah menangkap pelaku beserta barang bukti mendapat apresiasi dari orang nomor satu di Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.
BACA JUGA :   Bupati Pimpin Rakor UN
“Tentunya kita mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polda Kalsel. Dampaknya sangat luar biasa apabila beredar di masyarakat kita. Polda Kalsel telah menyelamatkan jutaan rakyat Banua,” ucapnya pada saat Konferensi Pers di Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Senin (16/3) pagi. Paman Birin mengatakan, keberhasilan Polda Kalsel hari ini juga adalah keberhasilan seluruh masyarakat. Masyarakat tidak tinggal diam dan selalu bergerak dengan semangat berpartisipasi membumihanguskan narkoba di Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan.