Desa Membangun Negeri
Kamis, 4 Mar 2021 15:34 WIB

Setelah Pasar, BPBD Bartim  Semprot Disinfektan di Rutan Tamiang

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  M Khairil Ismitullah

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id –  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi kalimantan Tengah, melakukan penyemprotan Disinfektan di Rutan Klas II B Tamiang Layang, Rabu (3/3/2021).

Penyemprotan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Damkar Kabupaten Bartim, Ir. Riza Rahmadi. MM. Riza Rahmadi mengatqkqn,  tujuan penyemprotan ini adlah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

“Hari ini petugas kami melakukan penyemprotan Disinfektan di Rutan dan Pasar Tamiang Layang,” ucap, Riza Rahmadi

Apalgi menurutnya,, dalam dua minggu terakhir kasus positif Covid- 19 di Barito Timur masih mengalami peningkatan yang cukup besar karena itu BPBD Damkar berinisiatif melakukan sterilisasi fasilitas-fasilitas umum. Maka dari itu penyemprotan perlu dilaksanakan.

“Kami sangat  bersyukur telah diizinkan untuk melakukan sterilisasi di rutan   Tamiang Layang. Semoga dengan sterilisasi ini penghuni rutan  maupun masyarakat terhindar dari covid 19,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Tamiang Layang, Surya Dharma menyampaikan ucapan terima kasih atas penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh tim BPBD Damkar.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas