Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 20:16 WIB

Setelah Terpilih, Andi Ridwan Paparkan Visi/Misi, Selaras Cita-Cita Pendiri IPSI Kalbar

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

Setelah Terpilih, Andi Ridwan Paparkan Visi/Misi, Selaras Cita-Cita Pendiri IPSI Kalbar

PONTIANAK, metro7.co.id – Andi Ridwan terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Kalimantan Barat (Kalbar), Periode 2020-2024. Setelah terpilih Andi Ridwan memaparkan Visi dan Misi nya ke awak Media, pada Konfrensi Pers yang digelar di Hotel Kapuas, Pontianak, Minggu pagi (22/11/2020).

Dalam Visi dan Misi nya Andi memaparkan, bahwa Visi yang diusung adalah untuk mengembangkan Pencak Silat sebagai identitas Budaya Bangsa Indonesia, serta dapat menjadikan kebanggaan masyarakat Kalbar.

Sedangkan Misi yang akan diemban adalah ingin memajukan IPSI Kalbar agar dapat berprestasi di tingkat Nasional dengan menjunjung asas kekeluargaan dan netralitas, disiplin dalam tata kelola organisasi serta menjunjung tinggi nilai -nilai keterbukaan.

Ada empat hal yang menjadi semangat dalam mengusung Visi/Misi ini yaitu, pertama adalah Antusiasme, dengan tujuan menggairahkan kembali semangat berprestasi atlet-atlet IPSI Kalbar, sehingga dapat mengharumkan kembali nama IPSI Kalbar.

Kadua adalah Netralitas artinya dalam memimpin IPSI Kalbar, tetap berada di semua kelompok SARA, semua Perguruan Pencak Silat serta Pengurus IPSI yang ada di Kalbar.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi