Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 20:16 WIB

Setelah Terpilih, Andi Ridwan Paparkan Visi/Misi, Selaras Cita-Cita Pendiri IPSI Kalbar

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

Ketiga adalah Disiplin, dimana untuk meningkatkan prestasi para atlet, dirinya akan menjadikan IPSI Kalbar sebagai wadah penataan organisasi secara serius, sesuai dengan program yang telah dicanangkan serta serius dalam mengejar prestasi.

Keempat adalah integritas, ini merupakan faktor penting untuk melengkapi nilai serta semangat yang telah dipaparkan sebelum nya. Karena dalam memimpin IPSI Kalbar, harus mengedepankan keterbukaan serta kejujuran. Dengan itu dapat mengayomi seluruh Pengurus Cabang, Pengurus Ranting serat Perguruan Silat yang ada di Kalbar.

“Pada periode kepemimpinan yang lalu. Sudah ada prestasi yang baik dilakukan, mungkin kedepannya akan lebih kita tingkatkan lagi. Karena saya masih dalam situasi pandemi Covid 19, maka sementara event kita tunda. Sebelum melaksanakan Program Kerja, terlebih dahulu kita akan melakukan pendataan anggota terlebih dahulu”, ungkapnya optimis.

Ketua Perguruan Silat (PS) Rajawali Putih Rustammy Atmo yang akrab di panggil Bang Tammy mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi Ridwan. Dirinya mengatakan, bahwa sebagai salah satu dari 4 pilar pelopor berdirinya IPSI Kalbar, PS Rajawali Putih merasa terpanggil secara moral untuk turut serta memajukan IPSI Kalbar kedepan.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas