Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 20:16 WIB

Setelah Terpilih, Andi Ridwan Paparkan Visi/Misi, Selaras Cita-Cita Pendiri IPSI Kalbar

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

Menurutnya saat ini PS Rajawali Putih ingin memberikan perhatian besar demi kemajuan IPSI Kalbar dibawah pimpinan Andi Ridwan. Seperti hal nya juga “kerinduan” para senior dengan prestasi IPSI Kalbar di masa lalu.

“Terutama dalam soliditas antar Pengurus serta Perguruan. Atas dasar itulah kami berharap kepada Andi Ridwan, agar dapat mengembalikan kejayaan masa lalu ISPI Kalbar dengan memposisikan diri sebagai Leadership. Dalam arti dapat mengayomi semua kelompok yang ada di dalam tubuh IPSI Kalbar. Sehingga menjadi kekuatan yang solid,” pesannya.

Dirinya melihat dari pemaparan Visi / Misi Andi Ridwan, ada maksud dan tujuan yang sama seperti yang dinginginkan para senior IPSI Kalbar.

“Misi seperti inilah yang akan kami dukung dan kawal sehingga berjalan sukses serta mampu membawa IPSI Kalbar kembali berjaya dan lebih maju di bawah Ketua Umum Pengprov IPSI Kalbar yang baru terpilih,” tuturnya.

Ketua Tim Pemenangan Ucap Selamat Kepada Ketua Terpilih IPSI Kalbar

Cazanova Ketua Tim Pemenangan Andi Ridwan mengucapkan selamat kepada Calon yang baru saja sukses diusung nya menjadi Ketua Umum Pengprov IPSI Kalbar Periode 2020-2024.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas