Desa Membangun Negeri
Senin, 29 Mar 2021 19:31 WIB

Setiba di Nias, Firman Jaya Daeli Terima Kunjungan dari Berbagai Kalangan

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Setelah tiba di kepulauan Nias maka Firman Jaya Daeli selaku Dewan Pembina Puspolkam Indonesia langsung menerima kedatangan tamu dari berbagai kalangan, Senin, (29/03/2021)

Bersama keponakan terkecil dan termuda sembari mengajak bergurau sesaat setelah Firman Jaya Daeli tiba di Gunungsitoli Kepulauan Nias. Penerbangan pagi dari Bandara Soekarno Hatta dengan pesawat Garuda menuju Bandara Binaka, dari bandara ke rumah dan langsung ada sejumlah kegiatan dan pertemuan.

Bertemu juga dengan sahabat-sahabat lama yaitu dua orang doktor ilmuwan muda (Akademisi dan Peneliti) yang sedang ada kegiatan di Kepni, yaitu Tenriangke Muchtar, M.A., Ph.D. dan Endah, M.P.H, Ph.D. Tenriangke Muchtar adalah seorang Doktor (S3 Studi Pembangunan lulusan dari Selandia Baru), Master (S2 Studi Hubungan Internasional lulusan dari Australia), sedangkan Endah adalah seorang Doktor (S3 Public Health lulusan dari Selandia Baru), Master (S2 Public Health lulusan dari Australia).

Firman Jaya Daeli menerima kedatangan dan kehadiran tamu khusus di rumah kediaman orangtua. Tamu khusus ini antara lain Bupati Terpilih Nias Utara Amizaro Waruwu, Pimpinan BUMN BRI Cabang Gusit yang membawahi Kepni Mangiring Lumbangaol, dan dua orang ilmuwan muda Tenriangke Muchtar dan Endah, pertemuan diskusi berlangsung informal dan santai dalam kerangka pemajuan Kepni dalam wadah NKRI.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas