Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Apr 2021 18:13 WIB

Seusai Dilantik, Khenoki – Era Era Gelar Syukuran Bersama Masyarakat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM., M.Si dilantik dan di ambil sumpah janji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat yang dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Lt. 2 Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (26/04/2021).

Seusai Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Era Era Hia bersama masyarakat Kota Medan dan sekitar serta tim, menggelar acara Doa Syukuran di Covention Hall Hotel Danau Toba International  sekitar sore harinya.

Pada acara Doa dan Syukuran tersebut, dihadiri oleh Tokoh Masyarakan Firman Jaya Daeli, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumut Kodrasah, mantan Bupati Nias Barat Periode 2016-2021 Faduhusi Daely dan Ny. Insani Halawa, DPRD kabupaten Nias Barat, Ketua Tim Pemenangan Khenoki Era Era Hermit Hia, Sekda sekaligus PLH Bupati Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si, Para Kepala OPD lingkup Pemerintah Nias Barat, Beberapa ASN dan Tim Pemenang  serta tokoh masyarakat Nias Barat yang berdomisili di Medan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas