Desa Membangun Negeri
Minggu, 17 Okt 2021 22:20 WIB

Si Pokat Juara 2, Erwin Armeidi : Penambah Semangat Mengabdikan Diri Pada Masyarakat

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi M. Si mengucapkan rasa syukur atas raihan Aplikasi Sistem Pelaporan Online Ketua RT (Si Pokat) dari pihaknya bisa menyabet Juara 2 dalam Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2021.

Erwin Armeidi, M. Si mengatakan dengan aplikasi ini, RT dapat melaporkan kinerja yang telah dilaksanakan. Kinerja tesebut nantinya dapat dinilai langsung sebagai prestasi mereka.

“Kegunaannya untuk membantu para ketua RT di kota Lubuklinggau dalam melaksanakan tugas mereka, dan Pemkot bisa memantau kinerja mereka dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggungjawab Pemerintah,” ucap Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi, M.Si pada Wartawan Metro7 usai menerima penghargaan tersebut, Minggu, (17/10/2021).

Dirinya berharap dengan adanya lomba inovasi Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota Lubuklinggau ini semakin memacu semangat para Abdi Masyarakat Khususnya yang ada di Jajaran Diskominfo Kota Lubuklinggau.

“Semoga dengan adanya lomba Inovasi seperti ini semakin meningkatkan semangat para aparatur khususnya Diskominfo Kota Lubuklinggau untuk terus berinovasi dalam rangka mempercepat dan mempermudah pelayanan kepada Masyarakat, ” tutup Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi, M.Si pada Wartawan Metro7. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2