Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Feb 2021 16:40 WIB

Sidak ke BPJS, Rabbiansyah Sempat Adu Mulut dengan Petugas

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

KOTABARU, metro7.co.id – Sempat bersitegang dan adu mulut dengan petugas keamanan di Kantor BPJS, Kotabaru anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah akhirnya berhasil menemui pimpinan BPJS Kotabaru, Selasa (23/2/21).

Roby kerapa ia disapa melakukan inspeksi mendadak (sidak) ini untuk memastikan pelayanan BPJS, setelah ia banyak menerima keluhan warga.

Menyamar sebagai warga biasa ia membawa sejumlah berkas, untuk klaim di BPJS, namun ia mengalami hal serupa disuruh untuk pulang memperbaiki berkasnya, padahal kata Roby, persoalan klaim yang coba ia ajukan masih bisa diberikan kelonggaran.

Roby pun menyayangkan pelayanan BPJS Kotabaru yang harusnya masih bisa memberikan kelonggaran kepada warga yang berdomisili jauh dari pusat kota.

“Tadi, saya memang agak sedikit keras, karena petugas tidak tau bahwa saya anggota dewan, setelah saya beritahu bahwa saya anggota dewan akhirnya saya diperkenankan untuk masuk dan menemui Kepala BPJS,” kata dia.

Setelah bertemu pimpinan BPJS, Roby memberikan masukan agar pelayanan di bawah lebih lembut dan sopan lagi ke warga. Disamping itu ia menginginkan ada petugas khusus yang memberikan pelayan lebih prima agar petugas security tidak dibebankan ke ranah administrasi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas