Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Jul 2021 12:34 WIB

Sidak Satpol PP Kembali Digelar, Sebuah Kafe Kelabui Petugas

Reporter :  Ismitullah
Editor :  Koran Metro7

TANJUNG, metro7.co.id – Dengan ditetapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 3 di Kabupaten Tabalong, Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP Tabalong dan Polres Tabalong kembali melakukan aksi giat sidak tongkrongan di Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Selasa (28/7/2021).

Kabid Linmas dan Pengembangan Kapasitas Satpol PP Tabalong, Syahrani mengatakan, giat ini bertujuan untuk penegakkan protokol kesehatan Covid-19.

“Dimana payung hukum kita mengacu pada Perbup no. 18 tahun 2021, dimana tempat-tempat tongkrongan kita tetap pantau,” katanya.

Dalam hal ini beberapa tempat telah mereka singgahi untuk dilakukan sidak. Dan dari tilikan awak media beberapa tempat ada yang kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan.

“Diantaranya Vesta Kafe, Dimmu Kopi, kemudian warung yang masih mengkondisikan mengumpul orang banyak sepeti Warung STMJ BURJO di Mabuun tadi, dan selanjutnya Kafe Pitstop,” ujarnya.

Kemudian dalam giat sidak kali ini pun, terdapat sebuah tempat tongkrongan yang terlihat seperti mengelabui para petugas gabungan.

“Seperti tadi, didepan kafe tertulis tutup, namun pengunjungnya mereka kondisikan dibelakang, jadi nanti akan kita tindak, akan kita beri sanksi, apakah izinnya nanti kita cabut atau yang lainnya,” beber Syahrani.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas