Desa Membangun Negeri
Senin, 11 Jan 2021 19:51 WIB

Sidang Gugatan Rp 100 M Ilham Bintang Dimulai, Hakim Sarankan Berdamai

Reporter :  Koran Metro7
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

JAKARTA, metro7.co.id – Sidang kedua gugatan perdata Wartawan Senior Ilham Bintang atas dua korporasi PT Indosat Ooredoo Tbk (Tergugat I) dan Commonwealth Bank (Tergugat II) lanjut diperiksa majelis hakim Pengadilan Jakarta Pusat, Senin siang (11/1/2021).
Setelah memeriksa berkas ( legal standing) kedua Tergugat, Ketua Majelis Hakim Makmur SH. MH, menyatakan lengkap.

Hakim lalu memulai persidangan. Tapi, sebelum itu dia mengatakan, “ada kewajiban majelis hakim untuk menawarkan para pihak untuk menempuh jalan perdamaian. Waktunya 30 hari,” katanya.

Para pengacara Tergugat maupun Para pengacara Penggugat diwakili Wina Armada menerima tawaran Ketua Majelis hakim untuk menempuh dulu jalan mediasi yang akan dipimpin Hakim yang ditunjuk PN Jakarta Pusat.

Hakim menawarkan mediasi melalui dua cara. Pertama, melalui mediator yang dipimpin oleh Hakim yang ditunjuk PN Jakarta Pusat. Kedua, mediasi oleh mediator profesional di luar pengadilan.

“Silakan tempuh kedua cara damai itu. Majelis hakim senang kalau bisa ditempuh jalan damai. Dan majelis memberi waktu selama sebulan,” kata Ketua Majelis Hakim Makmur, S.H.M.H.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi