Koran Metro7 Online

Silaturahmi dan Pengantar Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati HST Tahun 2016-2021

BARABAI, metro7.co.id – Bupati HST, H A Chairansyah dan Wakilnya Berry Nahdian Forqan melaksanakan pelepasan purna tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati HST periode 2016-2021, di Pendopo Kediaman Bupati HST, Senin (15/2).

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang telah purna tugas. Dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten HST.

Selama masa jabatan, H A Chairansyah dan Berry Nahdian Forqan sudah melakukan tugas dengan maksimal, melakukan pembangunan dan pembenahan yang ada di Kabupaten HST.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Sekda HST menyampaikan setiap ada pertemuan pasti diiringi dengan perpisahan, banyak kiprah Bupati dan Wabup, kebaikan-kebaikan yang ditanamkan, serta pengabdian yang luar biasa.

“Saya berharap kawan-kawan saat ini semua pada saat beliau purna tugas, kita tetap semangat, kita tetap memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan silaturahmi kita selalu berjalan dengan baik,” katanya.

Atas nama pribadi dan Pemkab HST, ia memohon ampun maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Banyak hal yang mungkin belum kita lakukan. Tapi saya yakin sudah banyak yang sudah kita lakukan,” ungkapnya.

Selanjutnya Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kekurangan dalam menjalankan tugas.

“Saya juga memohon maaf kepada Bapak Bupati selama saya mendampingi beliau sebagai Wakil Bupati mungkin banyak hal yang kurang pas kurang berkenan,” tuturnya.

Berry berharap, ini hanya persoalan purna tugas, “namun kedepan silaturahim kita semua bisa terus berjalan dan kedepan dengan kepemimpinan yang baru para ASN bisa bekerja lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, atas dukungannya selama 5 tahun ini dalam melaksanakan tugas dan menjalankan amanah masyarakat.

“Sekali lagi kami berdua mengucapkan terima kasih atas dukungan saudara sekalian. Kami bisa menjalankan amanah masyarakat walaupun kami menyadari banyak kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik, saya berharap bisa terus dilanjutkan,” tutupnya.*