Silaturahmi dengan Insan Pers, Kapolda Komunikasikan Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pilkada Serentak

Reporter : Nurul Hayati - Banjarmasin, Kalimantan Selatan - Dibaca : 32 kali

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta, mengundang para Insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara santai dan makan siang bersama bertempat di Aula Mathilda Batlayeri, kemaren.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polda Kalsel bersama para Insan Pers.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Waka Polda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel, Wadir Resnarkoba Polda Kalsel serta kurang lebih 50 orang awak media.

Baca Juga :  Indomaret Disatroni Maling, Pencuri Matikan Listrik CCTV

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, media menjadi kontrol dan alat penyeimbang dalam tugas-tugas yang dijalankan oleh Polri agar menjadi baik.

Hubungan kemitraan antara media dengan Polri sudah berjalan dengan sangat baik bahkan Kapolri pun sudah menjadikan sebagai program prioritas.

“Kita harus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman media, sebagaimana yang terjadi hari ini rekan-rekan media telah menjadi bagian dari kami jajaran Polda Kalsel,” terang Kapolda Kalsel.

Lebih lanjut dikatakan, kemajuan Polri itu salah satunya adalah karena media yang ikut mendorong menuju ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  Berperan dalam Membesarkan UMKM, BNI Latih Wartawan Berwirausaha

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta juga menegaskan bahwa jajaran Polda Kalsel selalu terbuka kepada media.

“Saya imbau kepada para Pejabat Utama Polda Kalsel untuk selalu berkomunikasi dengan rekan-rekan media dan menjadikan pertemuan sebagai sarana saling memberikan atau bertukar informasi,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya di depan Insan Pers, Kapolda Kalsel mengingatkan bahwa ada 3 tugas pokok yang dilaksanakan yaitu Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Serentak 2020. ***

Share :