Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Apr 2021 15:57 WIB

Simon Nahak Kebanggaan Unwar

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALAKA, metro7.co.id –  Seluruh civitas akademika Universitas Warmadewa (Unwar) Bali tengah berbangga atas terpilihnya salah satu dosen, ketua program studi (Kaprodi)  magister hukum program pascasarjana Unwar Bali, Simon Nahak sebagai Bupati Malaka.

 

Hal itu disampaikan Rektor Unwar, Prof Dewa Putu Widjana, ketika memberikan sambutan dalam acara syukuran dan ramah tamah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Senin (26/4/2021) di Kupang. Dikatakan, sejak awal pencalonan Simon Nahak maju menjadi calon Bupati Malaka, pihaknya sangat mendukung. Oleh karena itu keberhasilan ini merupakan sebuah penghargaan bagi Unwar yang telah mampu menjadikan salah satu dosennya menjadi kepala daerah.

 

Prof Widjana yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Simon Nahak, Kabupaten Malaka akan jauh lebih baik kedepannya. Simon Nahak, kata dia, merupakan akademisi yang bergerak meniti karir dari nol dan perlahan-lahan mengejar cita-citanya. 

 

“Maka dia akan tahan banting untuk mengelola dan memimpin Malaka empat tahun kedepan dan saya yakin beliau ini adalah orang yang datang untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani,” ujar Prof Widjana.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas