Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Nov 2020 19:16 WIB

Simpatisan Perindo Cabang Keluang Dikasih Edukasi Politik

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MUBA, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin gelar acara Edukasi Politik yang diikuti 50 orang pengurus dan simpatisan Partai Perindo Cabang Keluang dengan mengutamakan Protol Kesehatan susuai dengan ketetapan pemerintah, bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Keluang, Minggu (23/11/2020).

Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Keluang Sukri didampingi Tokoh Pemuda Keluang Munjiadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara edukasi politik yang digelar oleh DPD Partai Perindo Musi Banyuasin.

“Kami berharap kedepan pertai perindo kedepannya dapat membantu masyarakat kami khususnya terkait masalah ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Musi Banyuasin Andri Septa SH mengatakan bahwa Politik adalah suatu cara untuk mencapai tujuan.

Andri juga mengatakan bajwa Edukasi atau dapat diartikan pendidikan ini bertemakan “Melalui Pembelajaran Politik, Mencerdaskan Masyarakat untuk Kemajuan Daerah”.

Dewasa ini banyak stikma negatif tentang politik, melalui proses sosial politik inilah para anggota masyarakat memperoleh sikap dan orientasi terhadap kehidupan politik yang berlangsung dalam masyarakat.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi