Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Jan 2021 14:34 WIB

Singkawang-Bengkayang Sepakat Membangun Pilar Batas

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SINGKAWANG, metro7.co.id – Pemerintah Kota Singkawang dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama untuk pembangunan pilar batas utama dan atau pilar acuan batas utama di Kantor Wali Kota Singkawang, Kamis 21 Januari 2021.

Sekretaris Daerah Kota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang Obaja, SE, M.Si Menandatangani Perjanjian Kerjasama Antara Pemerintah Kota Singkawang dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang Tentang Pembangunan Pilar Batas Utama Dan/Atau Pilar Acuan Batas Utama Wilayah Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang, Disaksikan Oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat A.L. Leysandri, SH di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang.

Hadir pada acara ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bengkayang beserta jajaran, Kepala Kantor ATR/BPN Singkawang, Kadis Dukcapil, Kadis Perkimta, Kepala Bappeda, Kepala BKD, Inspektur dan Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kota Singkawang.

Sekretaris Daerah Kota Singkawang mengatakan semoga dengan adanya perjanjian kerja sama ini masalah Batas Wilayah Kota Singkawang dan Kabupaten dapat terselesaikan dan mengharapkan dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerja Sama ini, Agar Pemerintah Kota Singkawang dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang Dapat Segera Menindaklanjuti dengan Rencana Aksi yang telah disusun bersama.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas