Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Okt 2020 22:24 WIB

Singkawang Peringati Hari Santri Nasional di Ponpes Ushuliddin

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SINGKAWANG, metro7.co.id – Memperingati Hari Santri Nasional Wakil Wali Kota Singkawang, H Irwan menjadi Inspektur Upacara dan sekaligus Mersemikan Ruangan Raudhatul Suhada II di Pondok Pesantren Ushuluddin, Kamis (22/10/2020).

Berbagai macam acara Memperingati Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Ushuludin Kota Singkawang antara lain Wakil Wali Kota Singkawang H Irwan, Penandatanganan Pasasti Penguntingan Pita Peresmian Ruangan Raudhatul Suhada II, menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional, dan melepaskan bibit ikan di kolam yang berada kawasan Pondok Pesantren Ushuluddin.

Tema peringatan Hari Santri Nasional pada tahun 2020 yaitu “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

Wakil Wali Kota Singkawang, H Irwan mengatakan peringatan ini memiliki nilai spesial manakala dianggap diantara hari bersejarah khususnya bagi para santri dan umat Islam.”

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Singkawang serta masyarakat kota ini mengucapkan selamat memperingati Hari Santri Nasional 2020,” kata H.Irwan.

Menurutnya, sejarah telah mencatat bahwa santri pada setiap generasinya telah dapat membuktikan pengadiannya terhadap bangsa dan negara. Dalam rangka membangun bangsa ini, mulai dari kemerdekaan sampai mengisi kemerdekaan. Santri di era globalisasi saat ini harus menjadi garda terdepan menjadi contoh generasi bangsa yang berkualitas dengan tentunya berakhlakul kharimah.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi