Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Feb 2021 11:36 WIB

SKK Migas-Pertamina EP Bantu 2 unit Ventilator PM-01 ke Polda Sumsel

Reporter :  Ika Rahmawati - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

JAKARTA, metro7.co.id – Upaya percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Sumatera Selatan makin gencar dilakukan.

Salah satunya dilakukan SKK Migas-Pertamina EP dan Polda Sumsel dengan memperkuat lini unit penanganan darurat Covid-19 melalui penambahan 2 unit Ventilator PM-01 karya anak bangsa.

Hal ini ditandai dengan diserahterimakannya bantuan dua unit Ventilator Parametrik tipe PM-01 kepada RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Ventilator ini nantinya akan digunakan untuk penanganan pasien dari anggota Polri maupun masyarakat Sumatera Selatan.

Pertamina EP Asset 2 Legal & Relations Manager Fransiska mengatakan Pertamina EP sebagai anak usaha dari PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerjasama Minyak dan Gas bumi dari SKK Migas sangat mendukung tugas dan tanggung jawab Polri khususnya Polda Sumsel yang saat ini mempunyai tugas berat dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19, apalagi resiko anggota kepolisian sangat besar sebagai garda terdepan dalam menciptakan Kamtibmas di masyarakat.

“Resiko anggota kepolisian terpapar sangat besar, karena tugas pokok dan fungsinya dalam menciptakan kamtibmas di masyarakat terlebih di wilayah-wilayah operasi kerja migas,” jelasnya, Jumat (19/2/2020).

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2