Desa Membangun Negeri
Selasa, 24 Nov 2020 13:31 WIB

SMAN 1 Pematang Karau Nyatakan Siap Terapkan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id  – Kepala Sekolah SMAN 1 Pematang Karau, Lishawati mengungkapkan bahwa pihak sekolah sudah sangat siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung.

Menurutnya, baik guru, murid dan fasilitas kesehatan telah disiapkan pihak sekolah sebagai syarat dalam pelaksanaaan proses pembelajaran tatap muka.

“Pada intinya kami pihak sekolah sudah siap untuk pelaksanaan proses beljar mangajar secara tatap muka,” ucap Wanita cantik dan ramah saat dibincangi dikantornya, Selasa 24 November 2020.

Ia menerangkan sudah lebih dari empat bulan proses pembelajaran tatap muka secara langsung tidak digelar.

Ia bahkan mendapatkan banyak keluhan dari siswa yang berharap aktivitas disekolah kembali seperti semula.Hanya saja apa boleh buat, demi menjaga kesehatan kita bersama, proses belajar mengajar harus secara online.

Lishawati menuturkan, apabila telah diizinkan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di SMAN 1 Pematang Karau, maka ia akan menerapkan skema yang sebelumnya telah ia rancang.

Seperti jumlah siswa dibatasi diruangan atau menggunakan shift shiftpan dan jam pembelajaran juga dibatasi tidak seperti sebelum pandemi Corona.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas