Desa Membangun Negeri
Rabu, 20 Jan 2021 12:43 WIB

SMPN 4 Mazo Gelar Syukuran

Reporter :  Yustinus Hulu - Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS SELATAN, metro7.co.id – Acara syukuran tahun baru yg dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20-01-2021 dilingkungan SMP Negeri 4 Mazo berjalan dengan baik dihadiri Pendeta Fungsional Fondara Hoya, Ketua Komite Sokhili Tel dan beberapa tokoh Kepala Desa Gui Gui Darisman Hulu, Kepala Desa Hoya andrianus Laia, Kepala Desa Siofabanua Mazo Asaaro Hulu dan beberapa anggota komite dan seluruh bpk guru serta siswa siswi.

Kepala sekolah Yaaman Tel dalam arahan dan bimbingannya mengharapkan kepada seluruh guru dan siswa siswi agar dalam pelaksanaan syukuran tahun baru ini supaya tahun depan bisa berjalan dengan baik sesuai firman tuhan yg mengatakan awal permulaan pendidikan itu adalah takut akan tuhan.

“Maka dengan ini diharapkan kepada seluruh guru agar berperan aktif untuk menjalankan proses belajar mengajar sesuai dengan protokeler kesehatan atau belajar luring,” ucap kepala sekolah Yaaman Tel.

Diharapkannya kepada siswa agar belajar dengan baik walaupun tidak sesuai dengan harapan. “Karna berbagai hambatan untuk tidak bertatap muka untuk proses KBM, karna Covid 19 menjadi hambatan,” imbuhnya. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas