Desa Membangun Negeri
Jumat, 10 Jul 2020 16:20 WIB

SMSI OKU Terbentuk, Jon Heri : Kami Siap Bermitra dengan Pemerintah Daerah

Reporter :  Jum’ahludi - Kab. OKU Sumatera Selatan

OKU, metro7.co.id – Dengan terbentuknya kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU, Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) mendorong agar organisasi yang mejadi wadah dari perusahaan media ini dapat menjadi mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Hal itu terungkap saat ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri bersama pengurus SMSI OKU menggelar audensi di ruang kerja Asisten I Bidang Pemerintahan, Selamet Riyadi, Jumat (10/7/20).

Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri didampingi sejumlah pengurus lainnya menyampaikan dengan telah diakuinya SMSI sebagai konstituen dari Dewan Pers sebagai perpanjangan tangan untuk melakukan pembinaan terhadap sejumlah perusahaan Pers khusunya media online. Pihaknya siap bermitra dengan pemerintah daerah.

“Sebagai organisasi yang menaungi perusahaan media, tentunya kami (SMSI Red) siap untuk bermitra dengan pemerintah daerah,” kata Jon Heri.

Ditegaskan Jon Heri, keberadaan SMSI selain dari wadah bagi perusahaan pers dalam meningkatkan profesionalisme, pihaknya juga memastikan bahwa perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI merupakan perusahaan yang legal, baik secara administrasi kelengkapan legalitas serta perusahaan yang sehat dan profesional.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas