Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Okt 2020 20:17 WIB

SN-KT Disambut Gembira Warga Dusun Manumuti Malaka Tengah

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALAKA, metro 7.co.id – Matahari terik di Dusun Manumuti Desa Nai Mana, Malaka Tengah, NTT pada Minggu (25/10/2020). Keluarga Laemota, Uma Kaluak, Kobadin, Manubai dan masyarakat Aintasi menunggu kedatangan Simon Nahak dan Kim Luky Taolin (SN-KT), Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka pada Pilkada Serentak 2020.

Betapa gembiranya masyarakat Aintasi dari Dusun Natraen dan Dusun Manumuti di Desa Nai Mana itu ketika SN-KT yang dinanti datang bersama rombongan tim pemenangan. Mereka disambut tarian Bidu Lalok dan Hasehawak dengan penuh riang dan gembira. Dengan nuansa kekeluargaan budaya Wesey Wehali, sambutan kegembiraan itu tetap patuh dengan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19.

Ketua Tim Pemenangan SN-KT Desa Nai Nama, Lorens Bria, langsung berorasi. “Terima kasih kepada semua keluarga Aintasi khususnya Dusun Natraen dan Dusun Manumuti Desa Nai Mana dan seluruh keluarga Laemota, Uma Kaluak, Kobadin serta Manubai serta masyarakat Aintasi yang siang hari ini walaupun di tengah terik panasnya matahari, namun dengan semangat antusiasme keluarga dan masyarakat Aintasinya seluruhnya khususnya Desa Nai Mana, untuk datang memberikan dukungan dengan bertemu langsung Bapak Simon Nahak dan Kim Luky Taolin untuk mendengarkan program-program sakti yang akan membawa perubahan bagi masyarakat Malaka khususnya Desa Nai Mana keluar dari kesusahan dan ketertindasan selama lima tahun ini,” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi