Desa Membangun Negeri
Rabu, 7 Okt 2020 11:00 WIB

Soal Isu Alih Dukungan, Amrin Harap Relawan Jangan Terprovokasi

Reporter :  La Ode Abd M Havidl - Kab. Pulau Taliabu/Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TALIABU, metro7.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Amrin Yusril Angkasa mengungkapkan, simpatisan relawan dan Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, H Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi (MS-SM) masih tetap kokoh dan solid.

“Mereka yang memilih bergabung bersama MS-SM adalah warga Pulau Taliabu yang berniat dan bertekad untuk kemajuan Pulau Taliabu di lima tahun akan datang, sehingga mereka tidak mungkin terpengaruh dan terprovokasi dengan isu murahan yang dimainkan tim lawan, apalagi nilai tukarnya adalah uang,” ungkapnya.

Katanya, masyarakat Pulau Taliabu adalah masyarakat sadar dan modern yang membutuhkan penyediaan infrastruktur dan faslitas untuk menunjang kehidupan mereka dihari ini esok dan seterusnya, bukan cuma membutuhkan uang seribu, dua ribu yang hanya dapat diselesaikan dalam waktu satu detik.

“Orang Taliabu sudah pintar, yang mereka butuhkan adalah jalan dan jembatan, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang memadai, listrik, telkomunikasi dan program pemberdayaan yang menyentuh langsung dengan masyarakat petani dan nelayan,” jelasnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi