Desa Membangun Negeri
Jumat, 18 Sep 2020 13:33 WIB

Sopir Angkot yang Nekat Tabrak Polisi, Diperiksa Satuan Reskrim Polres Siantar

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SIANTAR, metro7.co.id – Pantun Aritonang, sopir angkutan kota (angkot) merek KBP yang nekat tabrak Polisi di Jalan Sutomo, Senin (14/09/2020) empat hari lalu akhirnya diperiksa oleh Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar.

Kasat lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan saat ditemui wartawan, Jumat (18/09) pagi mengatakan untuk perbuatan yang bersangkutan akan diserahkan ke pihak Satuan Reskrim.

“Terkait kejadian itu anggota kita Bripka Panal Simarmata telah memaafkan yang bersangkutan, namun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dia harus diproses secara hukum, dia kan sudah sempat memaki dan mengancam keselamatan anggota kita,” kata AKP Hasan.

Bripka Panal Simarmata rencananya akan membuat laporan ke pihak sat Reskrim guna diproses secara hukum.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Edi Sukamto saat ditemui wartawan didepan ruangan kerjanya menyebut yang bersangkutan sudah diperiksa oleh pihaknya. “Tadi pagi yang bersangkutan sudah kita jemput, untuk saat ini dia (Pantun Aritonang) sedang dalam proses penyelidikan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, baru-baru ini seorang Sopir Angkutan Kota (Angkot) merek KBP yang belakangan diketahui bernama Pantun Aritonang nekat menantang hingga tabrak Polisi.

Halaman: 1 2 3

CLOSE