Desa Membangun Negeri
Selasa, 17 Agu 2021 21:34 WIB

Sopir Truk Kaget Melihat Mayat Tergantung di Bawah Jembatan Muara Uya

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

TANJUNG, metro7.co.id – Warga Desa Mangkupum Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong digegerkan dengan penemuan mayat tergantung dibawah jembatan, Senin (16/08) malam.

Korban diketahui berinisial MI (30) seorang petani warga Desa Mangkupum Kecamatan Muara Uya Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Iptu Mujiono Kasihumas Polres Tabalong membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang pria tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat berawal dari seorang sopir truk yang melintas di jembatan gantung melihat ada sesuatu yang menggantung lalu menghentikan mobilnya tepat didepan pondok warga setempat, setelah dilihat lebih dekat ternyata seorang pria tergantung menggunakan seutas tali tambang kecil yang terikat pada bagian leher dan disangkutkan ke jembatan, selanjutnya informasi diteruskan ke pihak Kepolisian Sektor Muara Uya melalui Kepala Desa Mangkupum.

Petugas pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP gantung diri dan menunggu Tim Inafis satreskrim Polres Tabalong untuk melakukan penyelidikan.

Menurut Kasihumas Polres Tabalong Iptu Mujiono, Hasilum Et Repertum sementara dari keterangan medis tidak ada tanda – tanda kekerasan baik dari benda tajam maupun benda tumpul serta ada bekas jeratan tali pada leher korban.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2